Delapan Cara Cari Uang Dari Internet Mudah Tanpa Modal 2016

Delapan Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Yang Sudah Terbukti Menghasilkan - Saya ingin mengatakan bahwa antara saya dan kamu memiliki satu kesamaan, yaitu sama-sama ingin tahu dan mendapatkan penghasilan dari internet hehehe. Sekitar tahun 2013 saya penasaran sekali kalau mendengar ada orang yang bisa mendapat penghasilan dari internet yang katanya bisa melebihi penghasilan sarjana dan tidak memerlukan keahlian khusus terlebih modal, amazing sekali rasanya. Kemudian saya searching digoogle dan mencari buku digramedia untuk mendapatkan informasi serta bagaimana cara menghasilkan uang dari internet. Perjuangan saya tak sia-sia, saya mendapat banyak sekali cara yang secara teori masuk akal. Setiap hari saya praktekkan satu persatu teori yang saya dapat, dari banyak teori tersebut hanya beberapa yang terbukti menghasilkan uang, sedangkan sebagian lainnya tidak. Nah diartikel ini, saya akan sharing apa saja cara-cara yang sudah saya coba dan ternyata betul-betul menghasilkan uang.
Image Source : jalantikus.com

Sebelum melanjutkan membaca artikel ini, ada baiknya kamu membuang jauh-jauh pemikiran menyesatkan tentang cara mencari uang dari internet, seperti mencari uang diinternet itu mudah, tidak perlu modal, tidak perlu keahlian, bisa mengahsilkan dalam waktu singkat, bisa membuat kaya mendadak, dan banyak pemikiran sesat lainnya, sebab dalam mencari uang lewat internet juga dibutuhkan modal, seperti laptop, koneksi internet, waktu, dan pikiran, memerlukan keahlian dalam mengolah mood, mencari inovasi, membutuhkan kesabaran, serta membutuhkan konsistensi yang tinggi.

Menjadi Dropshiper


Dropshiper bisa dibilang sebagai perwakilan penjual, dimana kamu menjual produk yang bukan milik sendiri, tugas kama hanya perlu copy paste foto dan deskripsi produk yang akan dijual. Dalam menjadi dropshiper kamu mengambil keuntungan dengan cara melebihkan harga jual, contohnya seperti ini, seandainya saya memiliki produk pakaian yang saya jual seharga Rp. 170.000,- kemudian kamu menjadi dropshiper dari produk tersebut dan dijual ulang dengan harga Rp. 210.000,-, berarti kamu mendapat keuntungan dari setiap potong pakaian tersebut sebanyak Rp. 40.000,-. Itu kalau hanya menjual satu potong pakaian perhari, kalau kamu mampu menjual sepuluh potong pakaian berarti sehari kamu mendapatkan penghasilan sebanyak Rp. 400.000,-/hari, mantapkan ? bagaimana berminat menjadi seorang dropshiper ? jika ia, silahkan baca artikel saya yang satu ini Panduan Lengkap Mendapat UangJutaan Sebagai Dropshiper.

Menjadi Penulis Artikel


Pernah dengar content writter atau penulis artikel ? itu lho jasa penulisan artikel untuk majalah, essai, web dan lain sebagainya, biasanya seorang penulis artikel dibayar sekitar Rp. 4.000/200 kata tapi berbeda lagi tarifnya kalau kamu merupakan seorang penulis artikel kawakan dan memiliki gaya penulisan yang menarik tanpa mengesampingkan maksud dan tujuan dari artikel itu. Artikel yang diminta berfariasi tergantung permintaan dari pemesan, bisa bertema kesehatan, pendidikan, internet, kehlian khusus dan lain sebagainya. Untuk kamu yang berminat terjun dibisnis ini bisa memulainya dengan membuat sebuah website pribadi sebagai media promosi utama. Dengan adanya website calon pemesan bisa dengan lansung melihat seberapa jauh keahlian yang kamu miliki. Media pemasaran jasa menulis artikel tidak hanya sebatas pada website saja, tetapi juga bisa melalui market place, situs iklan baris, sosial media dan sebagainya.

Desainer Media Promosi


Bagi kamu yang ahli dalam desain grafis sepertinya pilihan satu ini sangat pas untuk kamu. Di Indonesia tercinta ini banyak sekali UKM baru yang sedang merintis brand usahanya agar semakin terkenal dan pastinya mereka membutuhkan sekali jasa seorang desain grafis untuk mendesain logo serta alat-alat promosi lainnya. Media promosi tidak sebatas brosur dan banner tapi website dan sosial media juga merupakan media promosi. Jadi semakin banyak keahlian yang kamu miliki dalam menyiapkan media promosi berarti semakin besar pula target pasar yang tersedia.

Publisher Iklan PPC


Kalau yang ini khusus bagi pemiliki blog dan website, belum punya blog ataupun website ? jangan berkecil hati, kamu masih bisa mengusahakan agar bisa menjadi publisher iklan PPC dengan terlebih dahulu membuat blog atau website, jangan minder kalau tidak memiliki keahlian dalam bahasa pemrograman, sebab masih ada blogger situs blogging gratis milik google dan bisa kamu jadikan sebagai aset untuk mendulang uang, sedangkan untuk mengelola tampilan blog kamu bisa belajar dari senior yang bersedia membagikan ilmunya melalui blog pribadi mereka, silahkan searching.

Tapi kamu sudah tahu belum apa itu yang dimaksud Publisher PPC ? PPC adalah singkatan dari Paid Per Click yaitu sebuah layanan iklan dengan sistem pembayaran perklik, jadi penerbit iklan hanya akan ditagih kalau iklannya ada yang meng-klik. Publisher PPC akan mendapat komisi setiap kali iklan yang dipajang pada blog/website kita ada yang mengklik.

Untuk menjadi publisher iklan ada beberapa syarat yang harus kamu persiapkan, antara lain blog/website, konten berkualitas dan bukan hasil copy paste, memiliki statis page seperti halaman about, contact us, privacy policy, dan dislaimer. Setelah semua syarat terpenuhi kamu bisa mendaftarkan diri ke situs penyedia iklan PPC seperti Google Adsense, Chitika, Admob, Adsoptimal dan lain sebagainya.

Syarat dan ketentuan untuk menjadi seorang publisher iklan berbeda-beda dari setiap penyedia layanan PPC, maka dari itu ada baiknya agar kamu mencari tahu terlebih dahulu kekurangan dan kelebihan dari masing-masing penyedia.

Jasa Pemasangan Iklan Digital


Seperti yang sudah saya singgung di point ketiga, dengan banyak UKM dinegeri ini merupakan sebuah market besar bagi para penguasa media, sebab mereka (UKM) pasti membutuhkan jasa kita untuk mempopulerkan produk yang mereka miliki, termasuk jasa pemasangan iklan digital seperti ini. Saya pernah coba-coba membuat akun facebook dan fanspage jasa pemasangan iklan facebook dan ternyata mendapat respon yang cukup bagus, diminggu pertama saya mendapat beberapa konsumen. Tempat pemasangan iklan digital tidak hanya menggunakan media facebook, masih banyak lagi tempat beriklan lainnya seperti instagram, google, klik saya, adsoptimal dan lain sebagainya.

Kalau kamu berminat untuk belajar tentang periklanan difacebook atau ingin memasang iklan di facebook, saya bisa membantu, silahkan hubungi saya melalui kontak yang saya sediakan dihalaman about.

Jasa Review Produk


Ini juga bisa kamu coba kalau kamu memiliki kehalian dibidang menulis, mengulas, dan memiliki blog/wesite dengan jumlah pengunjung banyak. Jika kamu memenuhi kriteria diatas tidak ada salahnya untuk membuka jasa review produk atau endors. Review produk tidak hanya melalui website tapi juga bisa melalui akun sosial media, tapi bagi kamu yang belum memenuhi kriteria diatas jangan berkecil hati, kamu masih bisa membangun akreditas dari sekarang. Biaya untuk sekali review bervariasi mulai dari Rp. 300.000.- sampai dengan jutaan tergantung seberapa tenar akreditas mu sebagai reviewer.

Jasa Pengurusan Website


Seiring waktu pertumbuhan website di Indonesia semakin naik, tapi belum tentu si pemilik website memiliki keahlian dalam mengurus websitenya. Seperti halnya dua konsumen saya saat ini. Jujur saja saya bukanlah seorang pakar website, saya hanya seorang newbie yang suka mencoba hal-hal baru dan pekerjaan ini juga termasuk baru bagi saya yang berlatar belakang seorang admin. Mengurus website tidak serumit yang saya bayangkan,  walaupun terkadang ada hal-hal yang cukup menguras pikiran. Dalam mengelola website konsumen, saya hanya melakukan update artikel secara berkala, cek google web master, SEO dan share ke akun sosial media. Dalam menentukan tarif biasanya saya menerapkan sistem paket sebagai antisipasi agar tidak ada permintaan yang macam-macam dari konsumen.

Affiliasi


Affiliasi tidak berbeda jauh dengan seorang dropshiper, hanya saja bedanya kalau dropshiper “mengaku” bahwa produk itu milik kita, sedangkan affiliasi tetap mengenalkan sipemilik produk, atau lebih mudahnya affiliasi itu sama dengan makelar/calo. Tugas affiliasi berbeda-beda tergantung program affiliasi apa yang kita ambil. Ada yang hanya bertujuan untuk mendatangkan pengungjung ke suatu website dan ada juga yang mengharuskan target kita melakukan aktifitas khusus seperti mendaftar, membeli atau mengubungi sipemilik produk.

Seorang affiliator mendapatkan komisi jika berhasil mendapatkan taget dari link ID yang disebar. Contohnya seperti ini, saya menjadi affiliasi dari situs alibaba.com maka saya harus berusaha mencari target agar mendapatkan komisi, saya menshare link ID ke berbagai akun sosial media dan ternyata kamu tertarik kemudian mengklik link yang saya share lalu melakukan pembelian, maka secara otomatis sistem akan memberikan komisi ke akun affiliasi saya.

Bagaimana cara sistem mengetahui bahwa pengunjung/pembeli itu berasal dari kita ? jawabannya adalah dari link ID yang kita share itu. Setiap affiliator mendapatkan link ID yang berbeda-beda, hal ini digunakan oleh sistem sebagai alat untuk melacak/mengetahui siapa yang berhasil mengajak pengunjung/pembeli ke website mereka. Link ID itu seperti nomor identitas yang nomornya berbeda-beda untuk setiap orang.

1 Response to "Delapan Cara Cari Uang Dari Internet Mudah Tanpa Modal 2016"

  1. Halo,
    Ini adalah untuk memberitahukan masyarakat umum bahwa Mrs Jane Alison, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2% untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan mudah dipahami. hubungi hari ini kami melalui e-mail sehingga kami dapat memberikan persyaratan pinjaman dan kondisi di: (saintloanss@gmail.com)

    ReplyDelete